Verona Berhasil Mengalahkan Chievo

0
Verona Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-0

Verona Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-0

Verona Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-0 – Fabrizio Cacciatore (Chievo) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini.

Lucas Castro (Chievo) menerima sebuah operan through pass cerdas yang mungkin saja dapat menempatkannya pada posisi yang menjanjikan, namun garis pertahan lawan menyadari bahaya ini dan menutup peluang ini.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Chievo saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan LGOACE lawan untuk mencetak gol.

Ivan Radovanovic (Chievo) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Antonio Damato menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Lucas Castro (Chievo) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Bruno Petkovic (Verona) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

Kontrol bola yang baik dari Massimo Gobbi (Chievo) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas!

Mattia Bani (Chievo) melompat lebih tinggi dari penjagaan untuk menyambut bola crossing hasil tendangan sudut. Dia memiliki timing yang bagus, namun sayang sundulan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Verona.

Mohamed Salim Fares (Verona) mengirimkan crossing panjang kepada Marcel Buchel, tapi Stefano Sorrentino maju ke depan untuk menangkap bola.

Antonio Caracciolo (Verona) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke sudut kanan atas gawang. Penjaga gawang tidak berdaya sama sekali.

Emanuele Giaccherini (Chievo) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya.

Valter Birsa (Chievo) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak bagus yang berakhir melenceng jauh ke atas gawang. Bola LGOACE telah melewati garis belakang lapangan Verona akan mendapat tendangan gawang.

Massimo Gobbi (Chievo) menerima sebuah operan through pass yang sangat baik, dia masuk pada posisi yang sangat menjanjikan, namun salah satu pemain bertahan lawan menyaddari hal ini dan segera merebut bola darinya.

Matos (Verona) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing yang apik, namun kontrol bolanya yang tidak bagus membiarkan pemain bertahan lawan untuk memotong dan menjauhkan bahaya.

Gerakan yang buruk! Alex Ferrari (Verona) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Antonio Damato meniup peluitnya. Chievo memenangkan tendangan bebas.

Sepertinya Franco Zuculini (Verona) melakukan tackle yang buruk. Antonio Damato tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Lucas Castro (Chievo) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola.

Antonio Caracciolo (Verona) berusaha menerima sebuah operan sontekan cerdas untuk masuk ke posisi yang menjanjikan. Bagaimanapun, salah satu pemain bertahan lawan telah bersiaga dan berhasil mengagalkannya dan menjauhkan bahaya dengan briliant.

Emanuele Giaccherini (Chievo) gagal mengirimkan umpan crossing lewat tendangan bebas. Usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *