Betis Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 1-2

0
Betis Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 1-2

Betis Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 1-2

 

Betis Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 1-2Pada saat babak pertama, Oriol Riera (Osasuna) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Osasuna mendapatkan tendangan sudut.

Alvaro Cejudo (Betis) berusaha meloloskan diri, namun pergerakannya sendiri mengecewakannya kali ini karena dia kehilangan bola. Sekarang Betis mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Felipe Gutierrez (Betis) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh.

GOOL!! 0:1! Petros mengumpan pada Joaquin (Betis) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Nauzet Perez keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik.

Oriol Riera (Osasuna) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola keluar permainan dan Osasuna berhasil dapatkan tendangan sudut.

Sebuah crossing bagus hasil tendangan sudut tiba di kotak penalti dan jatuh di kepala dari Oriol Riera (Osasuna). Dia kemudian menyundul bola ke arah sisi kanan gawang, namun salah seorang pemain bertahan lawan berhasil menutup jalur laju bola dan mengagalkan bola masuk ke gawangnya.

Carlos Del Cerro menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Betis memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Osasuna.

Sergio Leon (Osasuna) melepaskan tembakan voli rendah jarak dekat ke arah tengah gawang, namun usahanya digagalkan oleh penjaga gawang, dan skor tetap tidak berubah.

Pada saat babak kedua, Alejandro Berenguer (Osasuna) menunjukkan tekniknya yang luar biasa untuk sampai di batas kotak penalti sendirian, dia lalu melepaskan tembakan namun bola hanya mengenai tiang kiri gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun penyelesaiannya nampak kurang beruntung!

Bola rebound sampai ke kaki Roberto Torres (Osasuna) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah atap dalam gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Antonio Adan, sehingga skor berubah menjadi 0:1.

Sergio Leon (Osasuna) melompat tinggi untuk menemukan sebuah crossing di batas kotak penalti dan menyambutnya dengan sebuah tandukan yang baik sekali! Sayangnya dia tidak mencapai target.

Joaquin (Betis) membukan ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan akurat dan melepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Antonio Sanabria (Betis) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Nauzet Perez lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke atap dalam gawang. Wasit telah meniup peluitnya, Betis dihadiahi tendangan sudut.

Alvaro Cejudo (Betis) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Betis dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Sebuah tackle horor dilakukan oleh Emmanuel Riviere (Osasuna). Dia menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle yang sangat buruk dan akhirnya dikeluarkan dari lapangan.

Roberto Torres (Osasuna) menyerang ke arah gawang dari tendangan bebas jarak menengah, namun usahanya mengarah langsung ke tengah gawang. Bukan masalah besar bagi penjaga gawang.

Felipe Gutierrez (Betis) melepaskan tendangan bebas rendah dari jarak 33-meter. Bola masuk ke kiri gawang. Penjaga gawang tidak cukup cekap.

            Para pemain dari Osasuna saling bertukar operan untuk membuka celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *