Inter Berhasil Mengalahkan Cagliari

0
Inter Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 2-0

Inter Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 2-0

Inter Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 2-0 – Pergerakan yang bagus dari Inter yang terus melakukan tekanan hingga salah satu pemain bertahan maju untuk mengintersepsi bola. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Inter.

Filip Bradaric (Cagliari) mengirim sebuah operan pendek akurat. Nicolo Barella mengontrol bola dengan sentuhan pertama yang apik dan berhasil membangun sebuah serangan baru.

Miranda (Inter) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Radja Nainggolan (Inter) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Alessio Cragno, yang berhasil menangkap bola.

Leonardo Pavoletti (Cagliari) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola.

Radja Nainggolan (Inter) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan.

Henrique Dalbert melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Lautaro Martinez (Inter) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk ke sisi kanan gawang. Dia merubah skor menjadi 1:0.

Matteo Politano (Inter) menambakan bola dari luar kotak penalti, namun usahanya berhasil di blok oleh pemain belakang lawan.

Marco Andreolli (Cagliari) melakukan pelanggaran dan Davide Massa dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas.

Paolo Farago (Cagliari) melepaskan sebuah crossing yang bagus, namun Samir Handanovic meninju bola menjauh.

Beberapa operan dan pergerakan bagus dipertunjukkan oleh Inter, saat timnya melakukan operan – operan pendek untuk menciptakan peluang serangan.

Ragnar Klavan (Cagliari) kecewa dengan dirinya sendiri karena dia berhasil masuk ke area yang bagus namun gagal lakukan crossing yang baik.

Matteo Politano (Inter) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Marco Sau (Cagliari) berusaha melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan berakhir mengirim bola melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Antonio Candreva (Inter) mengirim sebuah crossing ke dalam kotak penalti dari tendangan sudut namun tim lawan tidak panik sama sekali dan berhasil menjauhkan bola dengan mudah.

Marco Andreolli (Cagliari) diberikan kartu kuning karena tackle yang dilakukannya. Dia nampak tidak setuju dengan keputusan ini, tapi Davide Massa tidak menghiraukan protesnya.

Akan ada pergantian pemain untuk babak kedua. Rolando Maran mungkin tidak puas dengan penampilan dari Ragnar Klavan. Dia menggantikannya dengan Fabio Pisacane (Cagliari).

Sebuah operan ke dalam area penalti oleh Joao Pedro (Cagliari) diintersepsi pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Cagliari akan dihadiahi tendangan sudut.

Tidak ada gol yang terjadi lewat pemanfaatan umpan dari tendangan sudut LGOGOAL yang dilepaskan oleh Nicolo Barella (Cagliari). Pertahan lawan telah bersiaga dan berhasl memotong bola.

Selebrasi dari Cagliari tidak berlangsung lama saat wasit mengindikasikan TIDAK ADA GOL setelah ulasan VAR menunjukkan bahwa telah terjadi handball!

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Ivan Perisic (Inter) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Bola keluar lapangan pertandingan Inter telah dihadiahi tendangan sudut.

Matteo Politano (Inter) menemukan cara untuk menyambut crossing dari tendangan sudut dan menyundul bola masuk melewati pantulan di tiang kiri gawang. Tidak ada yang dapat dilakukan oleh Alessio Cragno. Skor berubah menjadi 2:0.

Matteo Politano (Inter) mencoba mengumpan bola LGOGOAL ke depan gawang, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Inter dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *